Pendaftaran Lembaga Pemantau, Lembaga Survei, Dan Lembaga Penghitungan Cepat

KPUSKH-Partisipasi berbagai unsur masyarakat dalam proses penyelenggaraan tahapan pemilihan merupakan salah satu parameter untuk Pemilu yang Adil dan Berintegritas. Peran serta warga negara yang telah dewasa secara politik dalam proses penyelenggaraan pemilihan tak hanya memberikan suara di TPS pada hari pemungutan suara, tetapi juga mengawal agar proses penyelenggaraan pemilu dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan dan suara yang diberikan ikut menentukan hasil pemilihan. Keterlibatan lembaga pemantau, lembaga survei/Jajak pendapat dan lembaga penghitungan cepat (quick qount) sebagai bentuk pelibatan masyarakat dalam menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo yang akuntabel, transparan dan partisipatif.

Bagi lembaga pemantau, lembaga survei dan lembaga penghitungan cepat yang ingin berpartisipasi pada penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Sukoharjo segera mendaftar ke KPU Kabupaten Sukoharjo.

Berikut adalah tahapan dan jadwal pendaftaran lembaga pemantau, lembaga survei dan lembaga penghitungan cepat:

FORMULIR PENDAFTARAN Lembaga Pemantau, Lembaga Survei, Dan Lembaga Penghitungan Cepat Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sukoharjo Tahun 2020 dapat didownload disini       

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.