Kunjungan DPRD Komisi A Provinsi Jateng tahun 2016

Senin, 30Mei 2016 pukul 13.00 WIB , KPU Kabupaten Sukoharjo mendapat kunjungan Komisi A DRPD Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Evaluasi Pilkada tahun 2015 kemarin. Anggota DPRD Provinsi yang hadir ada 19 Orang. Rombongan di pimpin oleh Ali Mansur dari partai NasDem dan anggota DPRD lain dari berbagai fraksi seperti PDIP, PKS, Gerindra dan PPP.

  

Acara dimulai dengan pengenalan Anggota KPU Sukoharjo dan jajarannya, dilanjutkan dengan pemaparan hasil pilkada 2015 di Sukoharjo dimulai dari anggaran Hibah dari Pemda, Logistik, Kampanye , Mutralih dan Tungsura. Pelaksanaan Pilkada 2015 di Sukoharjo pun dinilai DPRD Komisi A Provinsi Jateng sangat bagus. Mulai dari Perekekrtuan PPK PPS yang dilakukan oleh KPU sendiri cukup bagus,  Pencetakan  Baliho dll, sampai dengan efisiensi Anggaran. 

  

  

Pukul 15.00 Kunjungan berakhir dan Kuswanto, SH, MH selaku Ketua KPU Sukoharjo menyerahkan Buku laporan Pilkada 2015, Buku laporan Keuangan Pilkada 2015, DVD Dokumentasi Foto dan Video Pilakda 2015 dan Buku Pilkada 2015 di sukoharjo dalam Gambar.

Terakhir rombongan melakukan Foto bersama di Pendopo KPU Kabupaten Sukoharjo.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.