Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih 2015

Rabu, 22 Desember 2015 , KPU Sukoharjo telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih 2015 di Pendopo GSP Pemda Kabupaten Sukoharjo. Acara ini dimulai pukul 10.30 WIB dikarenakan Pagi hari masih digunakan untuk acara Hari Ibu yang jatuh ditanggal yang sama.

Acara ini di Hadiri oleh Pasangan Calon No. urut 1 , Tim kampanye Paslon no.1, Tim kampanye Paslon no.2 , Semua MUSPIDA Kab Sukoharjo, Panwaslu Sukoharjo, Camat Se-Kab Sukoharjo, PPK se-Kab Sukoharjo dan Dinas terkait lainnya.

 

 

 

 

  

Acara dimulai dengan Laporan Penyelenggara oleh Sekretaris KPU Sukoharjo, Suhadi, SH, MM. Langsung dilanjutkan dengan Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih tahun 2015 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo, Kuswanto, SH, MH.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara KPU Sukoharjo mengenai Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih tahun 2015. Yang ditandatangani oleh 5 Anggota KPU Kabupaten Sukoharjo, disaksikan oleh Jajaran MUSPIDA Kabupaten Sukoharjo.

 

  

Kemudian Berita acara di tuangkan dalam Surat Keputusan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih tahun 2015 yang kemudian diserahkan kepada Pasangan Calon, Ketua DPRD dan Panwaslu Kabupaten Sukoharjo. Dilanjutkan Sambutan oleh PJ Bupati Sukoharjo, Agus Santosa.

 

  

Terakhir dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pasangan Calon terpilih, H. WARDOYO WIJAYA, SH, MH dan PURWADI, SE, MM oleh seluruh Tamu undangan yang hadir dan Foto bersama.

Untuk Surat Keputusan bisa di download dibawah ini :

Surat Keputusan No.36 Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2015                              

 

  

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.