Rapat Pleno Terbuka Penetapan Rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pilbup Sukoharjo 2015

Hari ini Rabu, 16 Desember 2015 pukul 10.00 WIB bertempat di Pendopo Kantor KPU Kabupaten Sukoharjo, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2015. Acara ini dihadiri oleh seluruh PPK di kabupaten Sukoharjo, Saksi yang diberi surat mandat oleh Pasangan calon , Panwas Kab Sukoharjo, KPU Provinsi Jateng, Dinas terkait seperti Kejaksaaan, Polres Sukoharjo dll. Tak lupa juga Partai Politik Pengusung Paslon Wardi dan Paslon Nurani.

 

 

 

 

 

 

  

  

Kemudian Kotak Suara yang berisi formulir DA1 dari tiap tiap kecamatan di buka dan di tunjukan kepada saksi dan hadirin yang hadir bahwa masih tersegel dan akan dibuka untuk di input ke aplikasi supaya bisa ditentukan hasilnya.

 

  

Kemudian form DA1 dibacakan secara bergantian oleh Anggota KPU Kabupaten Sukoharjo per kecamatan.

 

Kemudian hasilnya selain ditayangkan via LCD juga di tulis di Plano yang sudah disediakan.

 

Hasilnya Berita acara DB1 ditanda tangani oleh semua komisioner KPU kabupaten Sukoharjo, Saksi , Panwas Kab dan Instansi terkait

  

Kemudian Komisioner KPU kabupaten Sukoharjo, Saksi , Panwas Kab dan Instansi terkait menandatangani Plano yang tadi sudah ditulis oleh petugas.

  

  

  

Kemudian hasil nya (BA dan SK Penetapan Rekapitulasi) diserahkan kepada Partai Politik Pengusung kedua Pasangan Calon , Panwas Kab Sukoharjo dan Instansi terkait lainnya.

 

BERIKUT INI LINK DOWNLOAD UNTUK BA PENETAPAN REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUKOHARJO TAHUN 2015 :

BA PENETAPAN REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILBUP SUKOHARJO 2015                       

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.